FFPUIP GELAR AKSI DAMAI TINTUT POLRI TUNTASKAN KASUS PENEMBAKAN ANGGOTA FPI

PANGANDARANNEWS.COM - Ratusan massa yang yang tergabung dalam Forum Peduli Umat Islam Pangandaran (FPUIP) menggelar aksi damai di halaman mapolsek Pangandaran. (18/12)

Massa yang bergerak dari mesjid agung Pangandaran berjalan secara teratur dengan dibarengi pembacaan shalawat dan orasi terkait desakan kepada pemerintah agar segera menuntaskan kasus hukum kaitan pembunuhan 6 syuhada di kilometer 50 beberapa hari yang lalu, dan massa juga menuntut pembebasan Habib Rizieq Shihab (HRS) tanpa syarat, serta meminta POLRI kembali kepada fungsinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Para peserta aksi pun diterima Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, serta langsung menerima aspirasi yang disampaikan perwakilan peserta aksi.

Suyadi juga memahami apa yang menjadi aspirasi atau keinginan para wakil pengunjuk rasa, dan ia merasa bangga para pengunjuk rasa datang ke kapolsek bukan ke jakarata.

"Saya akan menyampaikan apa yang menjadi harapan para peserta aksi karena hanya itu yang dapat saya lakukan,"ungkapnya. (HARIS FIRDAUS)

Related

berita 7873815563393497779

Posting Komentar

emo-but-icon

item