POLRES CIAMIS DIBANTU TNI CEK KEAMANAN DAN KESIAPAN LOGISTIK PILKADA PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM –Kapolres dan jajaran didampingi KPU Pangandaran hari kemarin melakukan pengecekan objek vital logistik Pilkada Pangandaran sekaligus untuk untuk mengetahui kesiapan logistik Pemilu yang akan dipakai pada saat Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pangadaran yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember nanti. (17/11)

Bertempat di gudang KPU Pangandaran, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra didampingi Kabag Ops AKP Yopy Mulyawan, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi dan Kapolsek Sidamulih Iptu Asep Setiawan Prayatna, melihat langsung untuk memastikan tidak ada kendala di lapangan terkait kesiapan logisitik pilkada.

“Kami ingin memastikan langsung semuanya berjalan lancar sehingga kami pun jauh-jauh hari menempatkan beberapa anggota kami dari Polres dan Polda Jabar di Pos Pengamanan di gudang Logistik KPU, jelas Dony. (17/11)

Kata Donny, pihaknya tidak sendirian tapi dibantu juga TNI dari Kodim 0613/Ciamis, Pos AL Pangandaran, Lanud Wiriadinata dan instansi terkait dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran, yang bertugas elain melakukan pengamanan sebelum pelaksanaan pemilihan, juga pengamanan saat pelaksanaan Pilkada,

“Kitajuga harus ingat, pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga baik peserta Pemilu atau  masyarakat Pangandaran agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam proses tahapan hingga pelaksanaan pemilihan nanti, ”jelasnya lagi.

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan bisa dilakukan cara yang sederhana yaitu dengan tetap menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami mengajak pada seluruh masyarakat bisa terlibat menyukseskan Pilkada Kabupaten Pangandaran sehinggabisa berjalan dengan damai, lancar, kondusif dan sehat,”tegasnya. (PNews


Related

POJOK PEMILU 3691611793026491361

Posting Komentar

emo-but-icon

item