KODIM 0612 DAN PEMKAB TASIKMALAYA GELAR PERSIAPAN BSMSS DI DESA MANDALAGUNA

pangandarannews.com/tasiknews- Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Ary Sutrisno S.IP, beberapa hari lalu membukan kegiatan Sosialisasi Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Mandalaguna Kecamatan Salopa, bertempat di aula desa.(6/11)

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Sosial Kabpaten Tasikmalaya,  Drs Roni Sahtoni.MM, Kabid pemberdayaan dan kelembagaan Masyarakat Desa Dinsos, Dra. Doris .S M.Si dan sejumlah warga Desa Mandalguna.

Dalam sambutannya Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Ary Sutrisno S.IP menyampaikan, kegiatan BSMSS ini merupakan program Pemkab Tasikmalaya yang dalam pelaksanaanya bekerjasama dengan Kodim 0612/.

“Penerima manfaat kegiatan BSMSS agar mengetahui bahwa kegiatan ini tidak membangun dari awal akan tetapi program ini sebagai Stimulan untuk pembangunan ke depannya,”jelas Dandim.

Dandim juga berharap agar masyarakat bisa bersinergi sehingga terwujud kemanunggalan antara TNI dan masyarakat khususnya dalam kegiatan BSMSS yang hanya dilakukan 1 tahun sekali, sehingga diharapkan partisipasi aktif masyarakat agar kegiatan berjalan lancar dan tepat sasaran

“Kegiatan ini akan dilakukan mulai tanggal 16 Nopember 2020 selama 14 hari ke depan sesuai waktu yang direncanakan, “terang Dandim lagi. (UDIRUSTANDI)


Related

TASIK NEWS 8808210820222450042

Posting Komentar

emo-but-icon

item