SETELAH SABET JUARA I FLS2N TINGKAT PROVINSI, TIGA PELAJAR PANGANDARAN MAJU KE TINGKAT NASIONAL

PANGANDARANNEWS.COM –Tiga pelajar dari SDN 1 Karangbenda Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi, berhasil meraih juara I pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2020 tingkat Jawa Barat, yang digelar beberapa waktu lalu.

Ketiga pelajar yang tergabung dalam grup tari Algia, diantaranya Naura Annisa Sugiyantoro, Ahseia tyassabila Isyana dan Sifna Farida haifinasqi, dipastikan maju ke tingkat nasional mewakili Provinsi Jawa Barat.

Menurut orangtua salah seorang penari, Yayan Sugiantoro, ia mengaku gembira dengan prestasi yang sudah diraih anaknya dan teman-temannya.

“Saat ini anak saya dan keuatemannya sedang mengikuti lomba di tingkat nasional setelah sebelumnya berhasil meraih juara di tingkat kabupaten dan provinsi, “terang Yayan.

 Saat tampil di tingkat kabupaten dan provinsi penari tampil secara langsung di panggung, tapi di tingkat nasional, kata Yayan, pihaknya hanya mengirimkan vidio penari ke paniti lomba tingkat nasonal, karena alasan kondisi pandemi.

Yayan mengakusangat senang karena satu lagi prestasi pelajar Pangandaran bisa berkiprah di tingkat provinsi, dan tentu ini selain menjdai kebanggaan semua juga bisa mengharumkan nama daerah. 

“Mudah-mudahan di tingkat nasional anak-anak mampu juga menorehka prestasi, “pungkasnya. (PNews)


Related

berita 548039406079514739

Posting Komentar

emo-but-icon

item