MAYASARI FOUNDATION SALURKAN BANSOS PADA KORBAN BANJIR DI DESA CIAWI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Kondisi ekonomi akibat pendemi covid-19 atau bencana alam lainnya, dampaknya sangat dirasakan hampir seluruh masyarakat, untuk sedikit bisa meringankan beban himpitan ekonomi ini tidak sedikit gerakan sosial kepedulian menyalurkan bantuan pada masyarakat. Bukan hanya dari pemerintah saja, dari mulai perusahaan hingga perorangan pun bergerak bahu-membahu untuk bisa membantu sesama.

Seperti yang dilakukan Mayasari Foundation atau Mayasari Peduli, kemarin kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Ciawi yang terdampak banjir. (30/20)

Usai menyalurkan bantuan pada warga di aula Desa Ciawi Kecamatan Karangnunggal, kordinator lapangan dari pengurus perusahaan Mayasari Foundations, H. Irwan Nurkomara, mengatakan, ini merupakan agenda gerakan kemanusian rutin dari Mayasari, dan ini merupakan murni bentuk kepedulian perusahaan untuk saling membantu, khususnya kepada warga yang terdampa bencana. Dan ini tidak ada unsur politik atau apa pun, karena gerakan ini sudah dilakukan sejak dulu dan  bukan kali ini saja.

“Bantuan ini tidak hanya berbentuk sembako saja tapi bantuan sosial lainnya termasuk pemberian bea siswa, dan gerakan  Mayasari Foundations ini juga bukan hanya di Tasikmalaya saja, “jelasnya.

Irwan menambahkan, penyaluran 100 paket bantuan di Kecamatan Karangnunggal saat ini berdasarkan pengajuan tahap ke 2 pihak Pemdes Ciawi, yang dialokasikan di empat titik, diantaranya, di Mekarwangi, Cilimus, Ciputat dan Ciperelas.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Ciawi, Iman Surohiman, menyampaikan terimakasih kepada Mayasari Foundations terkait pengajuan bantuan pada perusahaan yang sudah bisa diterima masyarakat.

“Insya Alloh secepatnya bantuan ini segera kami salurkan pada warga yang berhak menerimanya, sesuai dengan data yang telah kami inventarisir, ”kata Iman. (UDIRUSTANDI-ANWARWALUYO)




Related

TASIK NEWS 6779912622973870264

Posting Komentar

emo-but-icon

item