BALON BUPATI-WAKIL BUPATI PASANGAN ADANG - SUPRATMAN ( AMAN) DAFTAR KE KPUD PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM-Dengan titik pemberangkatan dari lapang Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, diiringi gema takbir, tahmidz, tahfidz serta shalawat badar yang diikuti ratusan pendukung dan simpatisan  pasangan Bakal Calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari - H. Supratman ( AMAN), dipimpin langsung Ketua Dewan syuro PKB Kabupaten Pangandaran,  K. H. Sukmaja, bersama-sama menju  KPUD Pangandaran, untuk mendaptarkan pencalonan pada Pilkada Pangandaran tahun 2020. (6/9)

"Acara hari ini terasa lebih hidmat apalagi dengan berkumandangnya gema takbir dan shalawat badar,  "ungkap Sukmaja.

Sukmaja mengatakan, semua keinginan dan harapan hanya Alloh yang bisa mengabulkan karena manusia tidak punya kekuatan apapun tanpa petolnganNya.

Tepat pukul 11.00 balon bupati dan wakil bupati Pangandaran,  H. Adang Hadari - H. Supratman pun tiba di kantor KPUD dan langsung disambut ketua KPUD Pangandaran, Muhtadin.

Salah seorang perwakilan dari tim Pangandaran Bangkit Bersatu sebagai pengusung pasangan AMAN, Jalaludin,  S. Ag, dalam sambutannya mengatakan, ia dan rombongan datang ke KPUD dengan maksud akan mendaftarkan balon bupati dan wakil bupati Pangandaran, H. Adang Hadari - H. Supratman, untuk bisa ikut berlaga di pilkada 2020 yang akan datang.

“Hari ini secara resmi kami mendaptarkan pasangan Adang Hadai-Supratman untuk ikut pilkada di Kabupaten Pangandaran, “tegasnya.

Usai acara sambutan, pasangan Aman yang didampingi pimpinan pimpinan partai pendukung pun langsung diterima seluruh komisioner KPUD untuk pemeriksaan berkas pencalonan.
Di depan pasangan balon bupati-wakil bupati dan rombongan, Ketua Komisioner

KPUDPangandaran, Muhtadin, menyampaikan, prosedur ini dilakukan sesuai dengan ketentuan pasal 40 junto pasal 5 PKPU no 1 tahun 2020 dan perubahan PKPU no 9 tahun 2020 tentang sarat sarat calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati,  walikota dan wakil walikota.

Setelah semua proses pemeriksaan berkas berkas persyaratan selesai, ahirnya pasangan balon bupati-wakil bupati Adang Hadari-Supratman pun iterima sebagai calon bupati dan wakil bupati oleh KPUD.  (AGE)

Related

POJOK PEMILU 8225004254269179472

Posting Komentar

emo-but-icon

item