TERKAIT BERITA ASUSILA DI SEBUAH MEDIA ON LINE, BK DPRD PANGANDARAN SEGERA PANGGIL CN

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Pangandaran,
Ucup Supriatna
PANGANDARANNEWS.COM-Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran, Ucup Supriatna, sangat menyayangkan dengan pemberitaan di salah satu media online terkait dugaan tindakan seorang oknum anggota DPRD yang secara kelembagaan telah mencemarkan nama baik DPRD Pangandaran,

Ucup mengatakan, beredarnya berita dugaan perbuatan asusila yang dilakukan salah satu oknum anggota DPRD, BK pun sudah mengirim surat pemanggilan kepada yang bersangkutan (CN)  dan pemberitahuan kepada pimpinan fraksi untuk melakukan klarifikasi pada hari senin tanggal 10 Agustus 2020 .

"Pemanggilan kepada CN ini berdasarkan memo dari Ketua DPRD setelah membaca pemberitaan dugaan tindakan asusila di salah satu media online, "kata Ucup.(7/8)

Dikarenakan perbuatan yang diduga dlakukan CN itu terjadi empat tahun lalu, sebelum CN menjadi anggota DPRD, jadi dengan alasan tersebut DPRD Kabupaten Pangandaran meminta CN untuk melakukan klarifikasi, agar nama baik dan marwah lembaga DPRD bersih seperti semula.

“Kami juga akan melihat perkembangan pemberitaan tersebut dan bila perlu kami akan undang pihak media yang bersangkutan untuk klarifikasi dan rehabilitasi, “tegasnya. (AGE)

Related

Jendela Parlemen 134867323376009268

Posting Komentar

emo-but-icon

item