SEORANG PELAJAR DI KOTA BANJAR MENINGGAL TERBAWA ARUS DERAS SUNGAI CITANDUY

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS-Seorang pelajar warga Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Abim (12), meninggal akibat terbawa arus saat berenang di sungai Citanduy  bersama temannya, dan diduga korban hanyut karena terbawa arus deras.

Menurut keterangan warga sekitar, bermula sekitar pukul 15.15 WIB (9/8) ketika korban sedang asik berenang bersama temannya Desi dan Nita, tapi malang karena korban terseret arus ke tengah sungai.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Dedi Suardi, menuturkan, saat itu sempat ada warga sekitar, Diki bermaksud menolong, namun malah ia pun ikut terbawa arus.

Saat itu, kata Dedi, semuanya ada tiga orang yaitu Desi, Nita dan Diki yang terseret arus, namun beruntung ketiga orang ini berhasil diselamatkan oleh salah seorang warga Mekarharja, Sunut (60).

“Namun malang saat itu Ibim tidak bisa diselamatkan, dan saat itu Sunut pun langsung meminta bantuan ke BPBD sekaligus melaporkan ke kepolisian, “terang Dedi.

Petugas BPBD pun langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung terjun untuk melakukan pencarian korban, dan tak lama korban pun ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 19.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi korban berenang dan korban pun lansung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan otopsi. (TITO)



Related

Syiar 8769394949020869369

Posting Komentar

emo-but-icon

item