SEJUMLAH LOMBA WARNAI PENUTUPAN BHAKTI DESA MAHASISWA IMT DI DESA BARUMEKAR

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Kegiatan Bhakti Desa yang dilaksanakan Ikatan Mahasiswa Tasikmalaya Bandung Raya IMT selama satu bulan di Desa Barumekar Kecamatan Parungponteng KabupatenTasikmalaya, merupakan agenda tahunan. Dan kali ini kegiatan tersebut dikemas dengan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) dan Panitia Hari Besar Islam (PHBI), dengan mengambil tema “Ngawangun Citra Ngabakti Kalemah Cai”.

Beberapa kegiatan pun seperti membimbing anak anak  belajar secara privat, belajar mengaji, da’wah dan pelajaran lainnya menjadi sebagian materi acara ini.

Seperti dituturkan Kepala Desa Barumekar, Maulana Taufik, S.,Sos, mudah-mudahan kegiatan yang di laksanakan IMT & mahasiswa/wi KKN, menjadi motivasi sekaligus taula dan bisa lebih giat, rajin dalam belajar mencari ilmu. Sehingga para generasi muda menjadi cerdas yang kaya dengan gagasan membanggun desa lebih baik lagi.

“Atas nama pribadi dan juga masyarakat Barumekar saya sangat berterimakasih kepada IMT yang telah mengadakan kegiatan di desa kami, semoga ini menjadikan silaturahmi yang  berkesinambungan, “ucap Maulana.

Sementara Ketua pelaksana kegiatan Bakti Desa mengatakan, penutupan kegiatan ini sekaligus pembukaan beberapa perlombaan dengan tujuan untuk mencari bakat, baik perlombaan tingkat anak-anak dewasa dan orang tua.

“Lomba tersebut, diantaranya, lomba mewarnai bagi anak anak ,lomba pidato dan perlombaan lainya bagi dewasa juga orang tua, “terangnya. (ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI)



Related

TASIK NEWS 8535323359893217884

Posting Komentar

emo-but-icon

item