OPERASI PATUH LODAYA 2020 POLRES TASIKMALAYA DILAKSANAKAN DI WILAYAH TASIK SELATAN

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Kepolisian Polsek Karangnunggal & Bantarkalong hari minggu kemarin (2/8) ikut mendampingi dalam pelaksanaan Oprari Patuh Lodaya 2020 Polres Tasikmalaya, yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, operasi ini untuk Provinsi Jawa Barat dilakukan mulai tanggal 23 Juli sampai dengan  8 Agustus 2020. Dan untuk kepoisian Resort (Polres) Tasikmalaya, dilaksanakan di wilayah Tasik Selatan, tepatnya di wilayah hukum Polsek Karangnunggal dan Bantarkalong, dengan menerapkan metode “hunting”.

Menanggapi pertanyaan sejumlah awak Media, Kanit Turjawali Polres Tasikmalaya, IPDA Yudhi Risnandar, SH, membenarkan dalam pelaksanaan oprasi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya dilakukan secara hunting. Artinya, tidak ada pemasangan plang di tempat tertentu, dan petugas hanya akan mencari pelanggaran kasat mata saja.

Alasannya, terang Yudhi, karena oprasi ini dilakukan masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka hal yang ditekankan pada Oprasi Patuh Lodaya 2020, selain patuh dalam berlalu-lintas juga patuh pada protokol kesehatan.

“Dalam Oprasi Patuh Lodaya ini juga kami bagikan beberapa masker bagi pengendara, yang bisa  memberi edukasi dan mendorong tingkat kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dalam menghadapi suasana Pandemi Covid-19  tetap jaga kesehatan, “tutur Yudhi. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7509552899411622126

Posting Komentar

emo-but-icon

item