HASIL LOMBA TINGKAT KECAMATAN, DESA SIMPANG BERHASIL BOYONG SEJUMLAH PIALA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Dalam rang memperingati HariKemerdekaan RI ke 75, Desa Simpang, berhasil menjadi juara umum dari berbagai lomba yang dilaksanakan Pemerintah Kevcamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

 Kepada PNews, Kepala Desa Simpang, Budi, mengatakan, pihaknya merasa bahagia karena prestasi ini akan menjadi kebanggaan masyarakat.

“Ini semua buah dari kerja keras seluruh peserta lomba sehingga bisa berhasil membawa pulang piala juara umum, “ungkapnya.(19/8)

Dari beberapa lomba yang dipertanding, tim dari Desa Simpang, ucap Budi, berhasil menjadi juara, diantaranya, MTQ putra juara 1, MTQ putri juara 1, bulu tangkis juara 1 , bola voli putri ke 1, lomba tembang solo juara 3, tumpeng hias juara ke 1 dan tim bola voli PKK juga juara 1.

Kata Budi, ini benar-benar merupakan torehan prestasi yang bisa dijadikan kebanggan seluruh warga  karena sejumlah piala berhasil diboyong ke Simpang.

Budi juga berharap, tahun depan prestasi ini bisa lebih ditingkatkan lagi, karena ia optimis, akan dapat meriah lebih banyak lagi piala sehingga bisa tampil menjadijuara umum.

 “Saya sangat senang dan terharu menyaksikan masyarakat Simpang ikut bergembira dan antusias  mengikuti lomba, “imbuhnya. (ANWARWALUYO-JAJANG)







Related

TASIK NEWS 6324973657520918395

Posting Komentar

emo-but-icon

item