WARGA KELUHKAN KONDISI SPORT CENTER KOMPLEKS DADAHA KOTA TASIK

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Warga Kota Tasik mengeluhkan kondisi kompleks olahraga Dadaha yang semakin hari semakin kumuh seperti tidak ada perawatan serta penanganan yang baik dari pemkot. Malah akhir-akhir ini warga juga mengeluh karena seperti ada alih fungsi komplek Dadaha yang selama ini sudah menjadi kebangaan warga Tasik.

Menurut salah seorang warga yang enggan ditulis identitasnya, bukan saja kusam tapi di kawasan sport center  juga kini sering jadikann tempat minum minuman keras (miras) sejumlah remaja, baik sing atau un malam hari.

“Sejumlah fasilitas mulai tampak rusak dan kusam ditambah di area yang sering digunakan olahraga dan jogging, kini tumbuh rumput liar hampir setinggi lutut orang dewasa, “ungkapnya. (12/7)

Apalagi jika malam hari, hampir seluruh kawasan suasananya pun gelap, sehingga, masih kata warga, jarang warga yang berani lewat kesana. Dan tentu suasana ini pun sangat mengganggu kenyamanan pengunjung yang akan memanfaatkan fasilitas sarana olahraga yang telah disediakan pemkot.

Menurutnya, pemkot harus segera menata ulang komplek dadaha ini agar fungsi dan manfaat keberadaan kawasan yang sudah menjadi ikon Kota Tasik ini bisa kembali seperti semula.

Dengan kondisi seperti ini banyak warga setiap minggu pagi datang berkunjung kesini, apalagi jika kawasan dadaha ini ditata dan dirawat, pasti akan lebih banyak warga yang bisa menikmati keberadaan dadaha ini, “pungkasnya.(ANWARWALUYO-JAJANG)

Related

TASIK NEWS 1441416665141767282

Posting Komentar

emo-but-icon

item