SETELAH JALANI ISOLASI DAN TES SWAB, ENAM PENGURUS MUI DI KABUPATEN PANGANDARAN DINYATAKAN NEGATIF

Ustadz Jalaludin
PANGANDARANNEWS.C0M-Enam orang pengurus MUI Kabupaten Pangandaan yang beberapa hari lalu dinatakan positif reaktif covid-19, kini dinyatakan negatif setelah dilakukan tes Swab serentak oleh Labkesda pada tanggal 18 Juni 2020 yang lalu di Islamic Centre Pangandaran.

Enam orang tersebut, diantaranya, Ketua MUI desa Cilele, Cimerak, Kodin,  ketua MUI Desa Cibanten Kecamatan  Cijulang, Abdul Hopid, ketua MUI kecamatan Cigugur,  Masud , Sekum MUI kabupten Pangandaran, Hilman Saefulah, ketua MUI desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran, Otong Hanipudin dan ketua MUI Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang, Ade Kusmana.

Selain keenam orang pengurus MUI tersebut, juga ada  91 orang pengurus MUI lainnya, para tokoh ormas dan tokoh masyarakat, juga sudah dilakukan tes Swab.

Sekretaris MUI kabupaten Pangandaran, Ustadz Jalaludin, membenarkan keenam orang tersebut  adalah para pengurus MUI, baik di tingkat kabupaten mau pun di desa.

"Mereka juga sudah melakukan isolasi di RSUD Pandega, dan kini mereka dinyatakan negatif," kata Jalal.(6/7)

Jalal menegaskan, pihaknya akan segera menginformasikan kepada masyarakat bahwa mereka sekarang dinyatakan negaif dan sehat.

“Sebelumnya keluarga mereka mengaku kaget, tapi kini mereka sudah lega setelah mendapat  hasil tes Swab yang menyatakan keluarganya kini negatif. “jelas Jalal. (HARIS F)

Related

berita 421364598769362092

Posting Komentar

emo-but-icon

item