PEMUDA PANCASILA MPC PANGANDARAN GELAR RAPAT PEMBENTUKAN RANTING DESA SINDANGJAYA DAN JANGRAGA

PANGANDARANNEWS.COM-Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila merupakan sebuah organisasi paramiliter Indonesia yang cukup tua yang oleh Jendral Abdul Haris Nasution, dan ormas ini dulu dibentuk dari gangster politik semi preman yang mendukung penuh dengan kemiliteran Orde Baru. Tapi sekarang Pemuda Pancasila Reformasi bukan lagi organisasi preman, karena kehadirannya makin dirasakan mamfaatnya bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua Ormas Pemuda Pancasila MPC Pangandaran, Asep fitri, dalam acara RPP kepengurusan Pemuda Pancasila tingkat ranting di Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya, yang dihadiri Kepala Desa Sindangjaya, MPC PP Kabupaten Pangandaran, ketua MPO Kecamatan Mangunjaya, ketua KNPI Mangunjaya, ketua PP Mangunjaya dan seluruh anggota PP Desa Sindangjaya dan Jangraga.

“Salah satu langkah utama yang  dijalankannya Pemuda Pancasila, melakukan kegiatan yang bisa bermamfaat dan menjadi panutan bagi masyarakat, “ungkapnya. (25/7)

Pemuda Pancasila, kata Asep, mulai bergerak menjalankan visi misinya ke arah jati diri Ormas yang sebenarnya, seperti membenahi diri dan organisasi yang lebih baik dan yang mampu dirasakan manfaatnya baik dari masyarakat hingga kalangan pejabat.

Dalam rapat RPP kepengurusan Pemuda Pancasila tingkat ranting di Desa Sindangjaya, terpilih sebagai Ketua Ranting Desa Sindangjaya, M Tohir dan Desa Jangraga, Wawan. (Tn)

Related

berita 1839157595669369991

Posting Komentar

emo-but-icon

item