GELIAT PEMBANGUNAN PEMDES KALAPAGENEP SIAP SEJAHTERAKAN SELURUH WARGA DESA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan kepada  masyarakat, tahun ini Pemerintah Desa (Pemdes) Kalapagenep  Kecamatan Cikalong  Kabupaten Tasikmalaya,  melakukan renovasi kantor desa

Seperti diungkapkan Kepala Desa Kalapagenep, Muhtarom, tapi mengingat keterbatasan anggaran maka renovasi kantor desa ini dilakukan secara bertahap setelah sebelumnya menyelesaikan pembangunan aula desa..

"Kami melakukan renovasi ini bertahap, mulai dari ruangan kantor desa  lalu dilanjutkan pengerjaan renovasi di  ruang pelayanan,"jelasnya, saat ditemui diruang kerjanya.(2/ 7)

Muhtarom berharap, proses pembangunan ini bisa selesai tepat pada waktunya mengingat pentingnya kelancaran dan kenyamanan perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan dengan kantor desa yang sudah cukup memadai diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja perangkat desa.

Insaalloh nanti untuk kedepannya saya juga merencanakan untuk membangun ruang BPD dan PKK," imbuhnya.

Muhtarom mengatakan, anggaran yang digunakan untuk renovasi ini berasal dari bantuan Pemprov  Jawa Barat. Dan selain pembangunan kantor desa, kata Muhtarom, ia juga berencana membangun sarana dan prasarana olahraga dan pentaaan kawasan wisata yang ada di Desa Kalapagenep.

“Kami berharap baik pemkab Tasik mau pun pada warga untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan Pemdes Kalapa genep  sehingga bisa terwujud menjadikan desa mandiri yang mampu mensejahterakan warganya, “tegasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 4509699687383635300

Posting Komentar

emo-but-icon

item