KARENA LAMA MENUNGGU PERBAIKAN, SEJUMLAH PEMUDA PANCATENGAH BERINISIATIF PERBAIKI JALAN RUSAK

TASIKNEWS-Karena menunggu perbaikan jalan yang dilakukan pemerintah tak kunjung datang, sejumlah anak muda Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya pun berinisiatif memperbaikinya secara swadaya dengan jalan patungan diantara mereka.

Hal ini mendapat acungan jempol dari beberapa pengguna jalan inisiatif yang dilakukan para remaja tersebut, pasalnya para pengguna kendaraan merasa terbantu dengan aksi simpati ini.

“Seharusnya ini tugas pemerintah, saya heran kemana uang hasil pajak digunakan, “ujar salah seorang pengendara roda dua.(12/6)

Menurutnya, apakah Pemkab Tasik tidak malu melihat aksi yang dilakukan pemuda desa degan hanya bermodal patungan untuk membeli pasir, split dan semen untuk menambal jalan yang berlubang, sehingga kini pengguna jalan pun merasa lancar karena kondisi jalan menjadi lebih baik. Dan wajar saja bila perbaikan tersebut tidak optimal, karena memang bukan hasil tenaga ahli, alat yang memadai dan biaya besar.

Seperti diketahui, sepanjang jalan Pancatengah kondisi sangat memprihatinkan dan perlu segera menjadi perhatian pemda. Tapi entah kenapa walau sejumlah media kerap memberitakan hal ini, Pemda Tasikmalaya terkesan tutup mata. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 4903802907379204437

Posting Komentar

emo-but-icon

item