KARANGTARUNA ERENPALAY GAET ORMAS DAN BUMDES GELAR AKSI SOSIAL JALANAN

TASIKNEWS-Aksi simpatik ditunjukan Karangtaruna Desa Erenpalay Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, dengan membagi-bagikan takjil (makanan pembuka puasa) dan masker kepada masyarakat yang kebetulan melewati jalan di depan kantor desa.

Kegiatan sosial in dipimpin langsung Ketua Karangtaruna,  Cecep mulyana, dengan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dan sejumlah anggota ormas Pemuda Pancasila PAC  Cibalong.

Menurut Cecep, Karangtaruna merasa terpanggil untuk bersama-sama dalam usaha pencegahan  covid 19, sehingga diharapkan dengan kebiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat.
Dikatakan Cecep, piahknya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dalam pandemi covid 19 dengan selalu mengikuti anjuran dari pemerintah, seperti membiasakan hidup bersih dengan sering mencuci tangan , menghindari kerumunan, dan lebih memilih berdiam diri dirumah jika tidak ada keperluan penting.

Ia menambahkan, masyarakat diharapkan selalu sayangi sesama , jadikan diri sendiri sebagai pelopor pencegahan menularnya virus corona, dengan memperbanyak  ibadah dan berdoa, sehingga diharapkan bangsa ini segera terlepas dari wabah ini dan Desa Erenpalay pun terbebas dari ancaman covid-19

“Kita semua berharap bencana non alam ini segera berakhir, sehingga kedepannya kita bisa bersilaturahmi  melalui jalinan persatuan dan kesatuan membangun negeri  yang kita cintai ini. “imbuh Cecep. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 9168355735322683193

Posting Komentar

emo-but-icon

item