15 KARYAWAN YOGYA TOSERBA BANJAR DINYATAKAN REAKTIF COVID-19 LANGSUNG DIISOLASI DI RSUD

BANJARNEWS -Setelah beberapa hari dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan jawa barat (19/5) Rapid Test di Yogya Toserba Kota Banjar, ditemukan ada 15 karyawan Yogya Toserba tersebut dinyatakan reaktif Covid-19.

Mengetahui laporan tersebut Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih pun langsung datang ke lokasi dan mengintruksikan karyawan tersebut untuk dievakuasi ke RSUD Kota Banjar. Seluruh karyawan yang dinyatakan reaktif ini, menurut wali kota, harus langsung dibawa dan diisolasi.

“Kalian harus diperiksa, saya mau semua diperiksa melalui pemeriksaan Lab Swab, jika mau sekarang ke Rumah sakit kalau tidak mau ya sudah, “ kata Ade Uu saat memberikan penjelassan kepada 15 karyawan.(10/5)

Sementara itu keterangan tim dari Kesehatan Kota Banjar, dr.Agus Budiana, menyebutkan ke 15 karyawan Yogya Toserba itu pun langsung dibawa dengan menggunakan bus ke RSUD.

Ke 15 orang tersebut, terang Agus, terdiri dari tujuh orang perempuan dan delapan orang laki-laki.

“ 15 karyawan tersebut merupakan teman kerja satu sip dari karyawan yang reaktif Rapid Test tahap pertama yang dilakukan pada Minggu tanggal 17 meilalu, “jelasnya. (TITO)

Related

Syiar 6002846835758536716

Posting Komentar

emo-but-icon

item