SATGAS PENANGANAN COVID 19 DESA SIRNAJAYA HARI INI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINPEKTAN

TASIK NEWS-Pasca dibentuk Satgas penanganan covid 19, sesuai intruksi Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, hari ini Pemerintahan Desa Sirnajaya Kecamatan Sukarajahari ini melaksanakan penyemprotan disinpektan dan sosialisasi pada masyarakat terkait pencegahan covid-19. (2/4)

Susunan satgas penanganan covid 19, diantaranya, pemdes, polse, koramil, bidan desa, mantri kesehatan desa,  FKPM, LPM, BPD, PKK, Karangtaruna, Kader posyandu, BPBD, dan ketua RT-RW.

Kepala Desa Sirnajaya, Jajang  Muharam, SHl yang didamingi Kapolsek Sukaraja, Pengki, dalam sosialisasinya, menyampaikan, seluruh warga harus bisa menjaga kesehatan lingkungan dan keluarga dengan selalu menerapkan pola hidup sehat,

Untuk pencegahan mewabahnya virus copid-19, kata Jajang, masyarakat dsarankan harus rajin mencuci tangan, makan teratur dengan makanan yang sehat, serta untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap bugar, melakukan olahraga dan berjemur selama 15 menit serta senantiasa yakinkan diri dan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Jajang juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan hari ini, mudah-mudahan dengan penyemprotan disinpektan ini khususnya DesaSirnajaya bisa terhindar virus corona.

“Dan semoga dengan kebersamaan ini copid-19 negatif di desa kita, “pungkasnya. (ENDAH)

Related

TASIK NEWS 254330973707812981

Posting Komentar

emo-but-icon

TOP NEWS

Ingin tahu lebih jauh WISATA CITUMANG, KLIK DISINI !!

Link Banner

media partner

Link Banner

Media Partner

Link Banner
item