ORARI LOKAL KOTA BANJAR AJAK LANGSUNG MASYARAKAT HINDARI KERUMUNAN MASA

BANJAR NEWS - Ketua Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) lokal Kota Banjar, Yana S Bachyan SIP.Msi, melakukan sosialisasi terkait Maklumat KAPOLRI kepada warga dengan cara berkeliling menggunakan mobil bak terbuka milik BPBD Kota Banjar.

Dengan menggunakan pengeras suara, Yana mengajak masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan tidak membuat kerumunan masa.

"Seluruh  masyarakat yang mendengar suara ini diharap  tidak berkerumun, silahkan tinggal di rumah masing-masing untuk pencegahan virus corona, sekali lagi, bapak -ibu sekalian tolong jangan berkumpul," kata Yana melalui pengeras suara.(1/4)

Sementara kepada PNews, Yana mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktifitas yang tidak jelas, kecuali urusan penting yang memang tidak bisa ditinggalkan.

Dan hari ini kita, kata Yana lagi, kegiatan yang dilaksanakan ORARI dalam rangka mengurangi penyebaran pendemi Covid-19 di Kota Banjar.

“Kami dengan tim BPBD Kota Banjar serentak melakukan sosialisasi kepada masyarkat secara langsung,"terang Yana ,usai berkeliling di Desa Sinartanjung dan Kelurahan Purwaharja.

Yana mengtakan, himbauan ini akan terus dilakukan tim ORARI lokal Banjar sampai batas yang ditentukan Pemerintah Kota Banjar.

"Dengan himabauan yang kamilakukan mudah-mudahan masyarakat untuk tetap tinggal di rumah selama 14 hari atau dua pekan, hindari tempat-tempat ramai dan jangan berkumpul, ini untuk mencegah kontak fisik dengan orang lain,"ucap Yana. (TITO)

Related

Syiar 4419442233243094098

Posting Komentar

emo-but-icon

item