KABAR GEMBIRA, RSUD PANDEGA PANGANDARAN AKAN MULAI DIBUKA SABTU BESOK

PANGANDARAN NEWS-Dipastikan peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega Kabupaten Pangandaran, tidak bisa dihadiri langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sesuai yang direncanakan dari awal. Pasalnya, kondisi saat ini dalam percepatan pencegahan mewabahnya covid-19, siapa saja tidak boleh melakukan perjalanan keluar kota.

Demikian disampaikan Bupati Pangandaran, usai raat terbatas yang membahas persiapan rencana pembukaan RSUD Pandega besok hari senin tanggal april 2020.

“Persemian RSUD ini paling hanya dihadiri 50 orang, 7 orang pejabat ditambah undangan anggota DPRD dan undangan lainnya, “terangnya.(3/4)

Tapi walau pun secara langsung gubernur tidak bisa hadir, kata bupati, pihaknya pun sudah mempersiapkan teleconference dengan gubernur.

“Jadi secara virtual gubernur bisa menyaksikan bersama peresmian RSUD ini, “imbuhnya.

Bupati juga menjelaskan, untuk kesiapannya RSUD sendiri baik sarana mau maupun tenaga medis yang akan bertugas, pada prinsipnya semua sudah siap. Hanya ada yang masih dikerjakan, seperti lahan parkir, dan itu tidak akan menggangu operasional RSUD.

“selain lahan parkir, kita juga sedang mempersiapkan ruanga untuk isolasi untuk berjaga-jaga jika saja nanti ada yang positif virus corona, “imbuhnya.(PNews)

Related

berita 3132828796686674419

Posting Komentar

emo-but-icon

item