WALAU ODP DAN PDP BERTAMBAH TAPI POSITIP COVID-19 DI KOTA BANJAR HINGGA SAAT INI NIHIL

BANJAR NEWS - Ramainya kasus virus Corona di Kota Banjar membuat panik sebagian masyarakat, pasalnya impormasi yang diterima masyarakat sangat simpang siur. Tapi setelah hal tersebut disosialisasikan Centre Corona crisis Covid-19 kota Banjar melalui juru bicaranya, H.Tomi Subagja,  dengan tulisannya lewat chatingan di Group Covid-19 Kota Banjar(24/3), diperolehan penjelasan, kasus Covid-19 di Banjar hingga pukul 14.00 Wib tanggal 24 maret 2020, terlaporkan 34 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 5 orang Pasen Dalam Pengawasan (PDP) sementara yang positif Covid masih O alias belum ada penderita Virus Corona yang positif di kota Banjar.

“Jadi hingga hari ini tanggal 25 maret, ODP ada 37 0rang, PDP 7 Orang sedangkan untuk positif terserang virus Covid-19, Alhamdulillah tidak ada, “ungkapnya.

Di sinyalir, kata Tomi,  selama dua hari ini kasus ODP dan PDP bertambah, sehingga pemkot pun selama ini terus melaksakan berbagai arahan sesuai dengan edaran wali Kota yang sudah disebar  baru-aru ini.

Diharapkan, imbuhnya, masyarakat Banjar tidak perlu panik tapi  tetap waspada, minimal mampu menangkal berkembangnya virus Corona dengan senantiasa berprilaku hidup sehat.

“Karena sehat merupakan bagian dari upaya pencegahan dini, “jelasnya. (TITO)

Related

Syiar 8793895004924575940

Posting Komentar

emo-but-icon

item