SISWA SLTP DARI 9 KECAMATAN IKUTI SMANKA FIESTA 2020 DI SMA NEGERI KARANGNUNGGAL

TASIKNEWS – 31 sekolah Tingkat SLTP dan MTS di wilayah selatan Kabupaten Tasikmalaya, ikuti  gebyar Semarak SMANKA Fiesta Tahun 2020 yang diselenggarakan di lingkungan Kampus SMA Negeri Karangnunggal (11/3). Acara ini juga sekaligus untuk  meresmikan ruang Warung Osis (warsis) yang sudah selesai pembangunannya, yang buka langsung Kepala SMAN Karangnunggal, Drs. Aji Permana, M. Pd.

Hadir dalam acara itu, Camat Karangnunggal, Asep Dahliana, STP. MM, Danramil 1215 yang diwakili Serka Riyanto Babinsa Desa Karangnunggal, Kapolsek yang diwakili Aiptu Yanto Suhaedi dan Brigadir Aditia Dian Hermawan, Pengurus PBVSI dan AF Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Komite Sekolah, Serta para guru dari 31 Sekolah di 9 kecamatan.

SMANKA Fiesta merupakan ajang tahunan SMAN Karangnunggal selain menjadi ajang silaturhami juga wahana promosi SMAN Karangnunggal kepada sekolah-sekolah tingkat SLTP dan MTS untuk mendukung sehingga diharapkan dapat melanjutkan sekolah tingkat SLTAnya di SMAN Karangnunggal.

Kepada PNews, Drs. Aji Permana, M. Pd, menjelaskan, dengan kegiatan ini diharapkan siswa tingkat SLTP dan MTS punya minat untuk melanjutkan sekolahnya ke SMAN Karangnunggal.

“Dan untuk tahun 2020 ini, Alhamdulillah ajang Semarak SMANKA Fiesta ada peningkatan dari tahun sebelumnya, “terang Aji.

Dikatakan Aji, namun kegiatannya tahun ini disederhanakan dengan menggelar 3 cabang olahraga (cabor) saja, Boll Volly PA/PI, Putsal dan Pramuka atau FUSA (Fun SkillAction), yang akan berlangsung dari tanggal 11 sampai tanggal 15 maret yang akan diakhiri dengan jalan santai semua peserta.

Aji juga menyebutkan, sekolah-sekolah yang mengikuti SMANKA Fiesta tahun ini dari 9 Kecamatan,  diantaranya, Kecamatan Cibalong, Karangnunggal, Cikatomas, Cikalong, Bantarkalong, Bojong Asih, Culamega, Parungponteng dan Kecamatan Pancatengah.

“Tahun ini masuk awal melebarkan sayap sampai 9 kecamatan, “ jelas  Aji. (ANWARWALUYO)



Related

TASIK NEWS 2905962414241626188

Posting Komentar

emo-but-icon

item