REKOR SIAP DUKUNG DAN SUKSESKAN PASANGAN JUARA DI PILKADA PANGANDARAN 2020

PANGANDARANNEWS-Para Pendukung pasangan Ino Darsono-dr. Erwin M Tamrin (Hidmat) di Pilkada 2015 lalu, kini ramai-ramai membentuk Relawan Koalisi Rakyat (Rekor) untuk mendukung bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Pangandaran pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara) dalam Pilkada 2020.

Seperti dikatakan Pembina Rekor, Ikin Sodikin, pendukung Hidmat di pilkada Pangandaran tahun 2015 lalu ini dulunya merupakan rival politik Jeje Wiradinata-Adang Hadari (Jihad), tapi karena dalam kurun waktu pemerintahan Pangandaran dibawah pimpinan H. Jeje Wiradinata dirasa sudah memberikan kontribusi yang maksimal untuk masyarakat, maka yang dulu lawan sekarang menjadi kawan.

“Setelah beberapa tokoh melakukan diskusi serta sepakat untuk tujuan pembangunan di Kabupaten Pangandaran ke depan, maka dengan serentak Rekor pun memberikan dukungan pad pasangan Pa Jeje dan Pa Ujang Endin, “terang Ikin, kepada sejumlah awak media di lapang Grand Pangandaran.(9/3)

Ikin mengatakan, Rekor hari ini sepakat, sosok Jeje Wiradinata bisa melanjutkan kepemimpinan di Pangandaran untuk periode 2020-2024 dengan wakilnya Ujang Endin Indrawan.

Hal senada dikatakan Koordinator Rekor, Puying Sudrajat, pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara) merupakan usungan koalisi dari beberapa partai politik, dan kini Rekor pun siap mendukung.

Ia menambahkan, secara struktural partai pun di DPC PDI Perjuangan Pangandaran saat ini sudah membangun komunikasi politik ke PPP, PKS, PAN dan beberapa partai lainnya.

“Upaya komunikasi lintas partai politik ini diharapkan bisa terealisasi maksimal untuk memenangkan pasangan Juara pada Pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 23 september mendatang, “kata Puying. (PNews)

Related

POJOK PEMILU 2994320557539696754

Posting Komentar

emo-but-icon

item