KOALIASI PANGANDARAN BERSATU SIAP USUNG ADANG HADARI DI PILKADA 2020 PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS-Dinamika politik menjelang Pilkada di Pangandaran kini semakin dinamis, hari-hari pun beragam komentar masyarakat pun semakin ramai, seperti beberapa unggahan di media sosial (mensos) face books pun semakin dipenuhi berita-berita seputar siapa calon bupati dan wakil bupati Pangandaran, yang akan menjadi pilihan masyarakat pada pilkada serentak tanggal 23 september 2020 mendatang.

Selang beberapa hari pasca pemberitaan di media, pasangan patahana H. Jeje Wiradinata yang kini berpasangan dengan bakal calon (balon) Wakil Bupati, H. Ujang Endin Indriawan, kini koalisi Pangandaran Bersatu yang digagas Paratai Golkar dan PKB, siap mengusung H. Adang Hadari sebagai balon Bupati Pangandaran.

Seperti dikatakan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Pangandaran, Jalaludin,  S. Ag, konsolidasi politik sudah dilakukan, bahkan menurutnya, sudah ada komunikasi dengan ketua DPD partai Golkar, Muhamad Taufiq, S.IP., M.Si.

Walau secara formil belum bisa dipastikan, namun menurut Jalal, secara konstalasi politik sudah kelihatan jelas.

“Dalam komunikasi yang terbangun dengan Partai Golkar, intinya  kami punya kesempatan yang sama terkait perubahan Pangandaran kedepannya melalui Pilkada,"tegas Jalaludin.(09/03)

Tidak hanya dengan Gokar, kata Jalaludin, ia juga melakukan komunikasi dengan partai lainnya, diantaranya dengan PAN dan Gerindra.

Di tempat yang sama, Ketua DPD partai Golkar Muhamad Taufiq, S.IP., M.Si, mengatakan, kesiapannya untuk mengusung H. Adang Hadari untuk maju menjadi balon bupati, hingga saat ini paling tidak sudah ada tiga partai yang sudah siap berkoalisi.

“PKB, partai Golkar dan Perindo dan mudah mudah partai-partai lain pun bisa bersama dengan kami,  " ucapnya.

Disoal kesiapan H. Adang Hadari untuk dicalonkan menjadi bupati Pangandaran, Taufiq mengatakan, masalah ini sudah fix.

"Beliau pun sudah siap, dan  kalau ada yang mengatakan H Adang Hadari tidak akan nyalon, itu tidak benar,  "tandasnya.  (AGE)

Related

POJOK PEMILU 5495665971434345636

Posting Komentar

emo-but-icon

item