MASIH DALAM UPAYA CEGAH VIRUS CORONA, HARI INI PEMDA PANGANDARAN SEMPROT ANGKUTAN UMUM

PANGANDARANNEWS-Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona covid 19 melalui moda transportasi darat, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, hari ini menugaskan Dinas Pehubungan dan instansi terkait lainnya untuk melakukan penyemprotan disinfektan pada bus dan angkutan umum lainnya.

Kegiatan ini menambah upaya pencegahan penyebaran covid-19 setelah sebelumnya Pemkab Pangandaran juga melakukan penyemprotan masal di tempat-tempat strategsi menjadi kerumunan masa.

Penyeprotan sejumlah kendaraan ini dilakukan di depan Desa Kalipucang Kec Kalipucang yang dilaksanakan berbagaiunsur, seperti, Dinas Perhubungan, Koramil Kalipucang, Polsek Kalipucang, Puskesmas, BNPB, dan Pemdes Kalipucang.

Kepala Bidang Lalin di Dinas Perhubungan, Wahyu, membenarkan,  kegiatan pada sejumlah penumpang dan kendaraan ini untuk antisipasi penyebaran virus lewat transportasi umum, dengan waktu pelaksanaannya hapir sepanjang hari, dan rencananya akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

“Selain bus mikro dan patas, kendaraan kecil seperti elf juga kami semprot disinfektan"Kata Wahyu. (27/3).

Tidak hanya penyemprotan disinpektan saja, kata Wahyu, juga melakukan screening suhu tubuh para penumpang,  yang dilaksanakan  petugas medis dari puskesmas. (hms-PNews)

Related

berita 7574351323610581960

Posting Komentar

emo-but-icon

item