POLITISI GOLKAR ASEP SAEPULLOH, GELAR ACARA RESES DI DESA KARANG MEKAR

TASIK NEWS-Anggota Dewan Kab.Tasikmalaya dari Fraksi Partai Golkar Dapil V, Asep Saepulloh, ST, M.M, beberapa hari lalu melakukan reses dengan mengunjungi  konsisten, bertempat di SMP Plus Al Afsar Cipertani Desa Karang mekar Kecamatan Karangnunggal. (19/2).

Di depan undangan yang hadir, Asep mengatakan, sudah menjadi kewajiban anggota dewan untuk menemui Konstituennya setiap 3 bulan sekali untuk menjaring aspirasi masyarakat yang kemudian dibawa ke DPRD untuk dibahas.

Semua menyambut baik apa yang disampaikan Asep Saepuloh yang berhaji akan selalu memberikan perhatian pada perkembangan pendidikan umum maupun pesantren, khususnya di wilayah Tasikmalaya Selatan (Tasela).

“Kebetulan sekarang saya ada di Komisi 5 yang salah satunya bidangnya terkait pendidikan, “ungkapnya.

Dikatakan Asep, ia akan mendorong sistem pendidikan tematik, karena sistem itu akan memaksimalkan kolaborasi pendidikan umum yang berbasis teknologi IT dan bidang pendidikan Pesantren.

Asep juga berjanji, dengan banyaknya aspirasi yang disampaikan warga seputar masalah pendidikan dan harapannya kedepan untuk tahun Anggaran 2021, ia akan mendorong dengan anggaran dari bantuan provinsi (Banprov)

Hanya, kata Asep, untuk tercapainya cita-cita tersebut ia berharap dukungan dan kerjaama yang baik dari semua pihak, baik sekolah, masyarakat dan para pemangku kebijakan di pemerintahan daerah.

Sementara Kepala Sekolah SMP Plus Al Afsar Cipertani, Wawan Karnawan, S.S, mengatakan, tercapainya kualitas pendidikan tak lepas dari kerjasama dan kekompakan antara pihak Sekolah, orang tua murid dan masyarakat. (ANWARWALUYO-ENDAH)

Related

TASIK NEWS 6922508830040009416

Posting Komentar

emo-but-icon

item