GOLKAR KEMBALI CALONKAN ADANG HADARI DALAM PILKADA 2020 KAB. PANGANDARAN

PARIGI - Wakil Bupati Pangandaran,  H.  Adang Hadari akan mengakhiri masa jabatannya sebagai orang no dua di Kabupaten Pangandaran pada tahun 2021 mendatang, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, pria sebagai orang no dua di Kabupaten Pangandaran, H Adang Hadari yang akrab disapa bapak Kolot ini siap dicalonkan kembali sebagai Wakil Bupati yang ke dua kalinya.

"Secara pribadi saya siap maju di Pilkada Pangandaran 2020 jika semua kader partai Golkar mendorong saya untuk kembali menjadi Calon Wakil Bupati Pangandaran lagi, tapi kendati demikian saya tetap harus mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku di Partai Golkar" , katanya.(17/2)

Menurutnya, tujuan kembali maju pada Pilkada 2020 menjadi bakal calon Wakil Bupati Pangandaran ini merupakan keinginan untuk mengabdikan diri, selain itu selama empat tahun memimpin pemerintahan kabupaten Pangandaran hingga sekarang dengan Bupati Jeje Wiradinata untuk mengimplementasikan janji politik yang sudah masuk dalam RPJMD tahun 2016-2021.

Dan sebagai manusia, imbuhnya, tentu tidak akan luput dari kekurangan dan masih banyak pekerjaan yang harus dilanjutkan, sehingga ia pun berkomitmen dengan H. Jeje Wiradinata akan berusaha menyempurnakannya pada tahap kedua nanti.

Adang mengatakan, dengan kebersamaan, kesepahaman antara bupati dan wakil bupati tentu bisa mewujudkan cita-cita pemekaran, seperti meningkatkan pelayanan publik, mensejahterakan masyarakat dan membangun infrastruktur sebagai kebutuhan dasar masyarakat.

Disoal kenapa tidak maju menjadi calon bupati, Adang mengatakan, jabatan itu bukan hal penting karena ada yang lebih penting lagi, bekerja bersama-sama untuk mengimplementasikan janji-janji politik yang dianggap kurang atau belum tercapai.

"Maka saya bersepakat dengan Pa Jeje harus naik lagi di periode berikutnya, itu pun seandainya masyarakat masih percaya, ”ungkapnya.

Baginya, masalahnya bukan jadi orang no satu atau no dua karena yang terpenting bagaimana bisa memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, menanggulangi kemiskinan dan mengatasi  pengangguran, karena semua itu harus terpenuhi.

"Kami mohon doanya dari seluruh masyarakat Pangandaran, dan jika selama ini saya di anggap bermanfaat untuk masyarakat maka silahkan pilih lagi tapi jika sebaliknya, tidak usah, "pungkasnya . (AGE)

Related

POJOK PEMILU 154081791376615048

Posting Komentar

emo-but-icon

item