DITERJANG ANGIN KECANG SAAT HUJAN LEBAT, SATU RUMAH DI PERUM BALOKANG PERMAI BANJAR AMBRUK

BANJARNEWS-Hujan deras disertai angin kencang yang terus mengguyur wilayah Kota Banjar dan sekitarnya, mengakibatkan sebuah rumah di blok A2 Nomor 16 Perum Balokang Permai
milik Eti Rohaeti (40), ambrruk dan rusak berat pada bagian dinding kamar dan atap.(26/2)

Menurut Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Kuslan, setelah menerima laporan kejadian tersebut pun pihaknya pun langsung menuju lokasi walau saat itu cuaca masih diguyur hujan lebat disertai angin kencang.

"Kebetulan saat kejadian kami sedang patroli setelah evakuasi pohon tumbang di desa Sukamukti, jadi saat merima laporan, kami langsung ke lokasi dan melakukan pertolongan dan penanganan bersama aparat TNI, Polri, Tagana, Karang Taruna dan Pol PP," ujarnya.

Sementara menurut salaseorang warga di sekitar lokasi kejadian, Sudewo (35), membenarkan,
 ambruknya atap dan rumah milik Eti  ini akibat terjangan angin kencang.

Salah seorang Bina Desa (Pol-PP)Desa Balokang. Tedi menambahkan, walau tidak menimbulkan korban jiwa, diperkirakan akibat kejadian ini korban  mengalami kerugian materil sekitar puluhan juta.

“Untuk sementara korban beserta keluarga diungsikan ke rumah tetangga yang lebih aman, sementara material bekas rerutuhan akan dibersihkan  besok pagi," ujar Tedi. (TITO)

Related

Syiar 2261738822189914071

Posting Komentar

emo-but-icon

item