SEBUAH BENTUK APRESIASI, SEORANG PENGUSAHA KULINER HIBAHKAN SEBIDANG TANAH UNTUK KARANG TARUNA SALOPA

TASIKNEWS- Sebagai bentuk apresiasi pada Karangtaruna Desa Salopa Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya, seorang pengusaha kuliner, pemilik Rumah Makan Danau Lemona, H.Cuncun Eris Budiana, memberikan sebidang tanah yang terletak di Rt 05/Rw 04 Kp Cikembang 1 Desa Karyamandala untuk dipergunan lokasi pembangunan kantor sekretariat.

Kepada PNews, Ketua Karangtaruna Salopa,  Ervin Pelani, SKep. setelah mempunyai lahan saat ini pihaknya secara bertahap mulai melaksanakan pekerjaan pembangunan kantor sekretariat, yang anggaran diperoleh murni dari hasil urunan para pengurus dan anggota.

“Sekarang pengerjaannya baru tahap awal pembangunan pondasi.”terang Ervin. (10/2)

Ditambahkan Ervin, Karangtaruna juga merencanakan program pemberdayakan perekonomian warga dengan menyewakan lahan kosong didepan kantor sekretariat,  yang direncanakan di lahan kosong tersebut nantinya akan dibangun kios-kios, sehingga hasil dari sewa lahan dan kios tersebut menjadi penghasilan permanen untuk dimasukan ke kas karang taruna.

Menurut Ervin, Karang taruna ingin memberikan berkontribusi nyata serta membuktikan, inilah hasil karya karang taruna Kecamatan Salopa yang tentunya bisa dijadikan spirit bagi generasi kawula muda.

“Atas nama seluruh pengurus dan anggota, saya mengucapkan terimakasih pemilik rumah makan  Danau Lemona atas dukungannya untuk kemajuan Karangtaruna Kecamatan Salopa. “imbuh Ervin.(RUSDIANTO-JAJANG)

Related

TASIK NEWS 372667794877788780

Posting Komentar

emo-but-icon

item