UNTUK ERATKAN TALI SILATURAHMI DENGAN WARGA, KADES SINDANGSARI RUTIN LAKUKAN SILATURAHMI

PANGANDARAN NEWS-Salah satu kegiatan rutin yang selalu diakukan Kepala Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, kunjungan ke tiap-tiap dusun untuk bersilaturahmi dengan warga. Pada kunjungan yang dilakukan setiap malam kamis ini, kepala desa yang ditemani beberapa ketua RT, kepala dusun, Karang taruna, BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat ini, bertujuan ingin melihat serta mendengar langsung keadaan warga desanya.

“Kebetulan kunjungan malam ini ke Dusun Mekarjaya untuk melantik ketua RW 02 yang baru, Agus Mawan menggantikan Uhyan yang telah habis masa jabatannya, “terang Kepala Desa Sindangsari, Herman.(21/1)

Di hadapan warga yang hadir di balai dusun, Herman menyampaikan, proses beberapa pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan Pemdes Sindangsari, sehingga masyarakat sebagai penerima azas manfaat pembangunan pun tahu dan bisa ikut terlibat langsung dalam pelaksanaannya.

Selain untuk meningktkan tali silaturahmi, kata Herman, kunjungan ke tiap dusun ini juga untuk bisa mendengarkan langsung aspirasi warganya, sehingga semua masalah yang berkaitan dengan pembangunan fisik dan non fisik pun bisa dibahas dalam bentuk harmonisasi antara pemdes dan warga.

Dikatakan Herman, salah satu bahasan dalam pertemuan kali ini terkait rencana pembelian tanah untuk lapang yang sampai saat ini belum terealisasi juga, sehingga hingga saat ini Dusun Mekarjaya belum juga memiliki lapangan sepak bola. Padahal, menurut salah seorang warga, Elan, lapang sepakbola merupakan sarana penting yang bsa dijadikan tempat pengembangan bakat olahraga masyarakat, khususnya generasi muda.

”Tentunya, kita akan cari jalan yang terbaik untuk pengadaan tanah lapang ini, “kata Herman. (RASIMUN)

Related

Kabar Desa 4424651672733786168

Posting Komentar

emo-but-icon

item