DPRD KECEWA KINERJA PT HUTAMA KARYA TERKIT PEMBANGUNAN RSUD PANGANDARAN

PANGANDARAN NEWS-Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega diKabupaten Pangandaran dengan anggaran ratusan milyar, yang rencananya akan diresmikan awal tahun 2020, ternyata hingga akhir tahun 2019, ada beberapa pekerjaan yang belum selesai.

DPRD Pangandaran, melalui komisi III, menyayang pihak pengembang (PT Hutam Karya) tidak bisa menyelesaikan pembangunan RSUD sesuai kontrak kerja.

Seperti dikatakan Wakil Ketua Komisi III, Hesti, gaung pembangunan RSUD Pandega Pangandaran sangat luar biasa, begitupun anggaran yang dikeluarkan pemerintah, tapi dengan kinerja dari PT Hutama Karya tidak memuaskan.

"Jujur saya sangat kecewa, pekerjaanya pun terkesan tidk profesional, lihat saja hingga kini masih ada salah satu flapon yang bocor pemasangann keramik selain tidak rapih juga banyak yang retak dan belah,"ungkap Hesti.(17/1)

Hesti juga mengeaskan, DPRD melaluiKomisi III pun akan terus mengawasi kinerja PT Hutama Karya sebelum dinyatakan selesai dalam pembangunannya.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat pihaknyaberkeinginan pengerjaan RSUD bertatap hotel berbintang ini bisa sempurna, megah, bagus dan hebat. Tapi kenyataannya hingga batas waktu pengerjaan selesai, masih ada flapon bocor dan lainnya, DPRD kecewa dengan kinerja PT. HK yang merupakan perusahaan BUMN.

“Kami akan melakukan cros check kembali untuk memastikan apakah PT HK sudah melakukan perbaikan atau belum serta membahas temuan ini di komisi, “imbuhnya. (PNews)

Related

Jendela Parlemen 1913256027819462039

Posting Komentar

emo-but-icon

item