RIBUAN WISATAWAN LEWATKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN DI PANTAI PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS-Ribuan wisatawan tadi malam nampak memadati di sepanjang jalan pantai barat dan timur di obyek wisata pantai Pangandaran Jawa Barat untuk bersama-sama merayakan malam pergantian tahun, walau cuaca menjelang detik-detik pergantian tahun diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan mereka untuk melewatkan momen datangnya tahun 2020.

Nampak di berbagai sudut lokasi, seperti di hotel-hotel, rumah makan bahkan di area Pondok Seni milik pemprov Jabar, sajian aneka hiburan, seperti panggung musik hingga pementasan trio dalang wayang golek, menjadi menu spesial yang siap menghibur.

Bahkan nampak di Pondok Seni, nampak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang ditemani istri serta beberapa pejabat Pemprov Jabar pun ikut larut bersama wisatawan lainnya untuk  bisa melewatkan malam pergantian tahun baru di Obyek Wisata (OW) Pantai Pangandaran.

Di depan para wisatawan Kang Emil, sapaan akrab gubernur, tidak bosan menyalami serta melayani para wisatawan yang ingin poto bersama.

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu, mari kita bergembira bersama untuk merayakan datangnya tahun 2020 dengan harapan bisa lebih baik, sukses dan lebih barokah, “ungkapnya.(31/12)

Emil mengatakan, destinasi pantai Pangandaran kini semakin tertata dengan baik sehingga wisatawan pun bisa lebih nyaman dan lebih senang untuk memilih Pangandaran menjadi tujuan wisata akhir tahunnya.

Sementar saat jam menunjukan angka 00,00, nampak wisatawan pun semakin terkesan dengan suguhan pesta kembang api yang menerangi langit malam sehingga menambah semarak suasana malam tahun baru.

“Benar-benar saya sangat puas menyambut malam pergantian tahun kali ini di Pangandaran, “ungkap salah seorang wisatawan asal Kota Bogor, Asep Dian.

Menurut Asep yang datang dengan rekan-rekannya mengendari motor, sudah dari jauh hari ia bersama teman-temannya berencana untuk bisa melewatkan malam pergantian tahun kali ini di Pangandaran.

Disoal pilihannya kenapa harus ke Pangandaran, Asep mengatakan, awalnya memilih Pangandaran karena reperensi dari teman di tempat kerjanya yang sudah beberapa kali datang ke Pangandaran.

“Dan benar juga apa yang dikatakan teman saya, Pangandaran memang bisa menjadi tempat  favorit diantara obyek wisata lainnyayang ada di Jawa Barat, “jelasnya.

Hal senada dikatakan wisatawan asal Tasikmalaya, Anwar (44), menurutnya, hampir setiap tahun baru, baik dengan keluarga atau pun dengan rekan sekantor, Pangandaran selalu menjadi tujuan tempat  untuk melewatkan malam tahun baru.

“Selain menawarkan keindahan pantai, jarak tempuh ke Pangandaran pun relatif dekat sekitar 3 jam perjalanan, “kata Anwar. (PNews)

Related

berita 3889399508783433700

Posting Komentar

emo-but-icon

item