PGRI BANTARKALONG GANDENG BANK CIJ GELAR JALAN SANTAI HUTNYA KE 25

TASIKNEWS-Dalam kegiatan Jalan Santai Hari PGRI ke-25, hadir Partnert Sponsor setia, Bank CIJ Cabang Bantarkalong, untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

Menurut marketing Bank CIJ, Andi Legiana, acara ini menjadi moment penting bagi pihaknya untuk selalu Berinprovisasi mengenalkan produk-produk terbaru, seperti program sertipikasi dan pembiayaan ibadah haji (Kaidah).

“Bank CIJ selalu terdepan memberi motivasi dengan memberikan aneka doorprice dan hadiah lainnya dalam setiap even, seperti Jalan Santai HUT PGRI kali ini, Kegiatan Karang Taruna, Kegiatan Sosial dan lain-lain, “ungkapnya.(23/11)

Selain menjadi ekspansi dalam pengembangan usaha, Bank CIJ pun, kata Andi, selalu hadir memberi manfaat Sosial bagi masyarakat, seperti memberikan santunan anak yatim dan jompo, menyumbang sarana Keagamaan, dan lain-lain.

Customer Service Bank CIJ, Yayu, menambahkan, ia bersukur karena progres atau target tiap bulannya selalu tercapai dengan berbagai produk yang di tawarkan.

“Salah satu contoh, untuk produk pembiayaan Ibadah Haji, pada bulan ini saja sudah diikuti oleh 60 s/d 70 orang. Itu mungkin dari cara kami sebaik mungkin melayani nasabah, bahkan dengan cara jemput bola dan mempermudah prosesnya."jelasnya.

Salah seorang guru SDN Sirnasari, Haeli, S.Pd, membenarkan, bahkan ia sendiri sudah menjadi anggota penabung Simple dan Berlian dalam kurun waktu 2 tahun.

“Hingga saat ini pelayanan yang diberikan pihak Bank CIJ cukup memuaskan, “katanya. (ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI)

Related

TASIK NEWS 6922208309219893103

Posting Komentar

emo-but-icon

item