KABUPATEN TASIKMALAYA BARHASIL TOREHKAN PRESTASI DI AJANG FASI X TINGKAT NASIONAL

TASIKNEWS-Belum lama ini salah satu peserta perwakilan dari KabupatenTasikmalaya,  berhasil meraih juara bidang tartil dan cerita Islami, di ajang Festival Anak Sholeh Indonesia  (FASI) X tingkat nasional yang di buka langsung oleh Presiden.

Seperti dikatakan Ketua BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya, Ustadz Ana Rustiana, salah satu peserta sudah berhasil mengharumkan Kabupaten Tasikmalaya dengan meraih penghargaan bergengsi dibidang Tartil dan cerita Islami.

lebih lanjut Ana mengatakan, dalam waktu dekat ini,awal desember 2019 hingga Januari 2020, BKPRMI akan menyelenggarakan berbagai kegiatan. Diantaranya, pelatihan dan Pembinaan Ustadz/Ustadzah se-KabupatenTasikmalaya, Festival Anak Sholeh serta kegiatan pelatihan dan pembinaan ustadz/ustadzah, yang akan dilaksanakan di 7 wilayah.

"Jumlah pesertanya diperkirakan akan mencapai 1000 orang perwakilan dari lembaga di bawah naungan BKPRMI, seperti Unit TK TP Al-Qur'an, PAUD SPS TAAM dan Remaja Mesjid, “terangnya.

Tiap unit dari kecamatan, lanjut Ana, masing-masing akan mengirimkan perwakilannya dengan rincian  tiap wilayah rata-rata dibagi 5 - 6 kecamatan,

“Pelaksanaan FASI tingkat kabupaten ini  akan dilaksanakan tanggal 24 Desember 2019 ", jelas Ana lagi.

Adapun kegiatan yang sedang berlangsung saat ini ditingkat kecamatan, seperti penjaringan peserta FASI, nantinya peserta yang berhasil menjadi jara di tingkat kecamatan akan menjadi perwakilan di tingkat kabupaten yang hasilnya akan dilombakan di tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional.

"Saya mohon do'a dan dukungan, mudah-mudahan perwakilan dari Kabupaten Tasikmalaya bisa kembali mengharumkan daerahnya dengan mengulang kembali kesuksesannya meraih juara di tingkat nasional, "pungkasnya.  (RUSDIANTO)

Related

TASIK NEWS 1062881772005784425

Posting Komentar

emo-but-icon

item