TOKOH MUDA M. TAUFAN FIRMANSYAH MASUK BURSA CALON KADES HEGARWANGI

MUHAMMAD TAUFAN FIRMANSYAH SE
TASIKNEWS-Merasa terpanggil untuk ikut membangun desa, Muhammad Taufan Firmansyah SE, siap maju dalam hajat demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

Taufan yang sudahlolos dalam seleksi pencalonannya pun semakin antusias memantapkan visi dan misinya untuk  menata perubahan masyarakat Desa Hegarwangi yang religius dan membangun perekonomian masyarakat, pendidikan, kesehatan  membangun masyarakat yang berkeadilan.

Insaaloh, jika terpilih saya akan fokus untuk masyarakat desa yang lebih baik, maju dan untuk kesejahteraan. “ungkapnya.

Saat ditemui di rumahnya di Kampung Cigaru1 RT02 Rw 05 Kedusunnan Bantarwaru, Taufan juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun desa agar manfaat pembangunan yangada di Desa Hegarwangi sepenuhnya bisa  dinikmati warga.

“Kepada seluruh tokoh dan seluruh warga, dengan kerendahan hati saya minta doa’ dan dukungannya pada pilkades yang akan dilaksanakan tanggal 24 oktober mendatang, “imbuhnya. (ANWARWALUYO)



Related

TASIK NEWS 4406993266030158455

Posting Komentar

emo-but-icon

item