HINGGA AKHIR SEPTEMBER 2019 SEBANYAK 2977 PELAMAR MASUK KE PANSEL RSUD PANGANDARAN

PANGANDARAN-Data pelamar yang sudah masuk ke panitia seleksi penerimaan pegawai baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega kabupaten Pangandaran hinga akhir bulan september ini sebanyak 2977 orang pelamar.

Demikian diterangkan panitia seleksi (pansel) kasubid pengadaan dan pemberhentian pegawai BKPSDM Pangandaran, Haris Nur Rojat, saat diwawancarai PNews di ruang kerja pansel di jln Karangsari RT 06 RW 05 Desa Pananjung Kecamatan-kabupaten Pangandaran.(30/9)

“Dan sampai hai ini pelamar yang terverifikasi proses pengimputan baru sebanyak 1930 pelamar, “terangnya.(30/9)

Lebih lanjut Haris mengatakan, pelamar yang memenuhi syarat diantaranya memiliki surat tanda registrasi (STR) layak untuk bisa praktek kesehatan dan memiliki sertifikat kompetensi keahlian sesuai dengan jabatan yang dilamarnya, dan itu baru terinput 1300 orang pelamar.

Untuk pengumuman yang lolos verifikasi data terpaksa mundur, tapi, kata Haris, Insyaalloh pada  tanggal 4 Oktober 2019 sudah bisa diumumkan melalui laman www.asnpangandarankab.id.

“Sementara untuk waktu testing kami masih belum tentukan, tapi untuk tempat testing kemungkinan diselenggarakan di gedung baru UNPAD di Desa Cintaratu Kecamatan Parigi. “pungkasnya. (ANTON AS)

Related

berita 817822284435558395

Posting Komentar

emo-but-icon

item