HARI INI BATAS WAKTU PENERIMAAN BERKAS LAMARAN KE RSUD PANGANDARAN

PANGANDARAN-Paling tidak ada dua tempat di Kabupaten Pangandaran bagi pelamar kerja yang bisa ikut mendaptar, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di jalan Merdeka dan Piamari di komplek Pelabuhan Cikidang Desa Babakan Kecamatan Pangandaran.

Ribuan warga, yang didominasi usia remaja pun terlihat memadati kantor polsek, Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil dan Dinas Tenaga Kerja, untuk melengkapi dokumen persaratan.

Menurut salah seorang calon pelamar, Siti Aini, warga Dusun Karangsari Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran, dengan bekal ijazah SMK ia pun bersama rekan-rekannya mencoba keberuntungannya ikut mendaptar diri.

“Saya kebetulan dengan tante saya daptar ke RSUD, “ungkapnya, di sebuah toko photo copy.(19/9)

Ditemui secara terpisah, Kepala Bagian Tata Usaha UPTD RSUD Pangandadaran, Sarlan, membenarkan, sudah ratusan pendaptar yang memasukan berkas lamaran untuk bisa diterima di RSUD.

Dalam mengisi kekosongan pegawai, kata Sarlan, pihak RSUD dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) handal karena harus bisa memberikan pelayanan kesehatan yang prima pada masyarakat.
Sarlan juga menerangkan prosedur pelamaran, surat lamaran harus menyebutkan jabatan yang akan dilamar, semua kelengkapan persyaratan disusun rapi sesuai dengan urutan di atas dimasukan dalam amplop besar.

“Pada bagian belakang amplop harus ditulis nama lengkap, alamat sesuai KTO dan KK,  pendidikan, jabatan yang dilamar dan nomor telepon atau handphone pelamar. “terangnya.

Ia menambahkan, lamaran dikirim ke Tim Seleksi Pegawai RSUD Kabupaten Pangandaran, dengan Alamat Kantor RSUD Kabupaten Pangandaran Jl. Karangsari RT. 06 RW. 03 Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Kode Pos 46396, melalui Pos paling lambat stempel/cap pos tanggal 20 September 2019.

Selanjutnya pelamar dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya apabila dinyatakan lulus seleksi administrasi oleh Panitia Seleksi Daerah, sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.

"Pengumuman kelulusan seleksi administrasi dapat dilihat dilaman wwwasnpangandarankab.id pada tanggal 01 Oktober 2019. “terangnya.

Sementara untuk lowongan di Piamari, disayangkan saat dikonfirmasi hingga saat ini Kementerian Kelautan Dan Perikanan RI belum mengeluarkan informasi terkait penerimaan lowongan kerja ini. (PNews)

Related

berita 5354768374424411221

Posting Komentar

emo-but-icon

item