PASKIBRA SMKN KARANGJAYA SUKSES BERTUGAS PADA HUT RI KE 74 2019

TASIK NEWS-Hasil panitia seleksi akhirnya memutuskan sejumlah siswa SMK Negeri Karangjaya terpilih mejadi Pasuka Pengibar Bendera (Paskibra) dan korp musik Drum Band pada peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Kepala SMK Karangjaya, Jujun Nugraha S.Pd,MM, ini berkat keseriusan dan kerja keras sehingga bisa sukses bertugas pada hut ri ke 74 tahun 2019.
.
“Tentunya kami sangat bahagia karena ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membagakan kami, “ ungkapnya.(17/8)

Jujun yang ditemui usai mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74, di Kecamatan Karangjaya, mengatakan, dibawah bimbingan guru pembina Abdul Ajiz dan Diki  Anwar serta dengan dukungan semua pihak menjadi penentu keberhasilan ini.

“Dari mulai baris-berbaris hingga pengibaran bendera, anak-anak sangat baik dan disiplin. “kata Jujun.

Begitu juga dengan korp musik drum band, menurut Jujun, semuanya berjalan rapi tanpa sedikit pun kesalahan mengiringi jalannya rangkaian upacara.

Jujun juga mengatakan, selama kurang lebih 2 minggu siswa yang terpilih masuk paskibra ini mendapat latihan dari para senior dan pelatihnya, sehingga dalam pelaksanaannya pun bisa sukses dan berjalan baik.

“Selain bisa menjadi kebanggaan sekolah, semoga ini juga dapat memotivasi siswa yang lainnya di kemudian hari, “imbuhnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 2796527397407365002

Posting Komentar

emo-but-icon

item