SDN TENJOSARI BERHARAP SEGERA DAPAT BANTUAN

TASIK NEWS-Sekolah yang menjadi sarana tempat menuntut ilmu para siswa sudah selayaknya membuat seluruh penghuninya merasa nyaman, sehingga proses belajar mengajar pun bisa berjalan tenang dan tidak merasa was-was.

Bukan sebaliknya seperti yang terjadi dengan kondisi SD Negeri Tenjosari di Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, yang sebagian bangunannya sudah mengkhawatirkan karena bukan tidak mungkin jika sewaktu-waktu sekolah ini ambruk dan menimpa siswa dan guru.

Seperti diungkapkan, Kepala SDN Tenjosari, Lili, S.Pd, M.Pd, ia sangat khawatir dengan keadaan sekolah tempatnya selama ini mengabdi yang sangat memprihatinkan.

“Kami gugu-guru pengajar dan para siswa, selama ini merasa terganggu dengan keadaan sekolah seperti ini, “ungkapnya.(29/7)

SDN  yang berlokasi di Desa Cikukulu ini, kata Lili, sudah lama belum mendapat bantuan baik rehab atau pun Ruang Kelas baru (RKB), sehingga ia pun berharap agar Pemkab Tasikmalaya bisa memberikan perhatian serta merespon kondisi sekolah sekarang.

“Kalau dibiarkan kondisinya seperti sekarang, kami khawatir sewaktu-waktu bangunan ini akan roboh menimpa kami, “imbuhnya. (JAJANG)

Related

TASIK NEWS 1732301577158570634

Posting Komentar

emo-but-icon

item