BUKTIKAN TIDAK BERKONOTASI BURUK, XTC 46 KOTA TASIKMALAYA GELAR SEMINAR HIV/AIDS DAN VCT

TASIK NEWS- Exalt to Creativity (XTC) 46 Kota Tasikmalaya beberapa hari lalu melaksanakan kegiatan seminar HIV/AIDS dan VCT (voluntary counseling and testing) yang di selenggarakan di Yayasan Mahad Tarbiyah Kampung Jati Rt 02 Rw 05 Kota Tasikmalaya.(30/6)

Dalam kegiatan tersebut XTC 46 Kota Tasikmalaya yang dihadiri ketua Rt, Rw dan hampir 150 anggota XTC 46 KotaTasikmalaya, juga melibatkan beberapa instansi di lingkup Dinas Kesehatan, antara lain, Puskesmas Indihiang, Puskesmas Cigereng, Puskesmas Parakanyasag dan tentunya menggandeng Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kota Tasikmalaya yang dipimpin Iwan Wardina, Sp.

Menurut pembina XTC 46, Shandi Permana Putra (30), dengan kegiatan ini diharapkan agar generasi muda Indonesia dapat meningkatkan pengetahuan cara hidup sehat yang baik dan benar penuh kesadaran serta dapat berperilaku positif di masyarakat pada umumnya .

Diakui Shandi,  selama ini nama besar XTC berkonotasi negatif di masyarakat karena anggotanya merupakan anak- anak muda dalam komunitas geng motor yang selalu selau berbuat rusuh dan resah. Diharapkan dengan kegiatan seminar ini bisa merubah image XTC yang selama ini berkonotasi buruk.

“Selain terus menjalin soliditas antar anggota, semoga XTC 46 Kota Tasikmalaya akan selalu berbuat yang terbaik dan selalu memprioritaskan kegiatan- kegiatan sosial masyarakat,"ungkapnya. (MAMAT R)



Related

TASIK NEWS 522048048226250126

Posting Komentar

emo-but-icon

item