SELAMAT JALAN IBU KORWIL, TERIMAKASIH ATAS JASA DAN PENGAMBDIANNYA

CIMERAK-Bertempat di aula kantor Dinas Pendidikan Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran,  Jum’at  lalu (28/6) berlangsung acara perpisahan Korwil Pendidikan, Hj.Onasih,SPd,MM dengan jajaran Kepala Sekolah dan Staf Korwil.

Dalam acara yang dihadiri seluruh Kepala Sekolah SD, K3S, PGRI dan pengawas TK/SD, mewakili seluruh leluarga besar pendidikan Kecamatan Cimerak, ketua K3S, Kasbollah, menyampaikan, terimakasih atas baktibaktinya korwil di lingkup pendidikan Kecamatan Cimerak, sehingga berkat kerja keras yang sudah dilakukannya, dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Cimerak bisa terus maju dan berkembang.

“Jasa ibu akan kami ingat terus, sikap keibuan yang selama ini jadi panutan kami semua tetap akan melekat di hati kami, “ungkap Kasbollah.

Menjadi ketua korwil (dulu UPTD) wanita, kata Kasbollah, Hj. Onasih terbilang sukses memimpin serta mengelola sistim pendidikan di Kecamatan Cimerak. Dengan sikap keibuannya nampak luwes saat memberikan pengarahan-pengarahan pada jajaran dan seluruh pengajar.

Kasbollah juga mengatakan, selama kepemimpinannya, masalah keuangan, proses belajar mengajar, sarana prasarana pendidikan, pengelolaan adiminstrai di kantor dan seluruh stekorder pendidikan, bisa beralan lancar dan sukses.

“Tentunya kami semua akan kehilangan figur seorang pimpinan ang selama ini mendedikasikan dirinya untuk kemajuan dunia pendidikan, khususnya di Kecamatan Cimerak, “imbuh Kasbollah.
(RASIMUN)

Related

Pendidikan 5505418241550267924

Posting Komentar

emo-but-icon

item