KEPALA KEMENAG PANGANDARAN PIMPIN LANGSUNG APEL PERTAMA PASCA LIBUR LEBARAN

CIJULANG - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pangamdaran, H. Cece Hidayat, memimpin apel perdana pasca libur Lebaran di halaman Kantor Kemenag Jl Raya Cijulang Garunggang, Senin (11/6).  Apel tersebut dihadiri seluruh pegawai, antara lain  Kasubag TU, Kepala Seksi dan stap lainnya.

Di hadapan para stapnya dalam sambutannya, Cece mengajak semua pegawai untuk terus meningkatkan kinerja, meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan terus berbenah diri baik secara kelembagaan maupun personal.

“Jika kita sigap dan memberikan respon positif pada semua keluhan masyarakat, maka  insyaallah respon masyarakat pun kepada kita akan terus semakin baik," ucapnya.

Cece juga mengingatkan pada seluruh jajarannya agar senantiasa terbuka pada masukan, keluhan, harapan dan keinginan masyarakat yang disampaikan kepada lembaga, sehingga kinerja yang dilakukan kemenag pun dapat diterima seluruh masyarakat.

Ia juga mewanti-wanti agar jangan sampai ada keluhan masyarakat sekecil apa pun yang terabaikan, karena itu akan melahirkan kekecewaan sehingga masyakat mempunyai  persefsi negatif institusi.

Tak hanya peningkatkan kinerja dan pelayanan, Cece pun mendorong semua karyawannya untuk senantiasa bisa melahirkan berbagai inovasi dan kreasi.

"Saya memberikan keleluasaan kepada semuanya untuk berpikir, menganalisis berbagai kondisi saat ini dan mengembangkan kreativtas serta aktivitas kegiatan yang membangkitkan semangat generasi anak muda," tandasnya.  (AGE)

Related

berita 6569233404992642459

Posting Komentar

emo-but-icon

item