RIBUAN MASSA TASIK BIRUKAN LAPANGAN DADAHA HADIRI KAMPANYE CAPRES-CAWAPRES PRABOWO-SANDIAGA UNO

TASIK NEWS-Hari sabtu kemarin (6/4) ribuan masyarakat memadati lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya Jawa Barat untuk menghadiri safari kampanye akbar pasangan Capres-Cawapres nomer urut 2, Prabowo-Sandiaga Uno. Apalagi dalam kampanye di Tasikmalaya kali ini dihadiri Raja Dangdut Rhoma Irama, yang nota bene artis ibu kota kelahiran Tasikmalaya.

Di hadapan para pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno, Rhoma dengan Soneta Grupnya di sela-sela orasi politiknya mampu menyedot perhatian para penggemarnya dengan beberapa buah lagu yang sangat dihapal masyarakat.

Dalam pidato kampanyenya, Rhoma yang sekarang bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN), menyampaikan butir sila ke 5, Keadilan  Sosial  Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, yang bermakna meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno akan mampu memberikan keadilan pada seluruh rakyat.

“Pa Prabowo dan Bang Sandia Uno menginginkan seluruh rakyat  Indonesia adil, makmur dan sejahtera. “tegasnya.

 Sementara ketua Fans Rhoma dan Soneta (Forsa) Tasikmalaya, Beben Ahmad, ia sangat senang karena kedatangan si raja dangdut mampu membirukan lapangan Dadaha Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, kampanye pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno berjalan aman dan tertib walau pun massa yang datang ribuan orang. “ungkapnya. (ANWAR W)


Related

TASIK NEWS 3525297170259976442

Posting Komentar

emo-but-icon

item