SEBUAH POTRET SURAM KEHIDUPAN MALAM DI KOTA SANTRI

TASIK NEWS-Diantara deretan botol minuman beralkohol ada wajah-wajah yang berdandan seronok berbedak dan bergincu tebal, itulah kehidupan malam di salah satu sudut Kota Tasikmalaya. Bisnis sahwat pun kian marak menghiasi kehidupan malam di kota yang dulu pernah mendapat julukan kota santri.

Di warung remang-remang deretan para penjaja cinta (PSK) dan waria yang menunggu pelanggannya pun menambah hidup suasana malam dengan diiringi alunan musik dan tawa para hidung belang.
Menurut salah seorang warga, ini sudah menjadi pemandangan yang mudah ditemui di sudut-sudut kota. Salah satu contoh, di sekitar sebuah hotel yang ada di sekitar kawasan jalan komalasari, para lelaki iseng bisa dengan mudah menjumpai wanita penjaja seks.

“Tentu penyakit masyarakat ini menjadi preseden buruk dan sangat mengotori suasan kota yang dulu terkenal dengan julukan kota santri. “ungkapnya.(2/3)

Kini masyarakat warga Kota Tasikmalaya, kata dia, menunggu langkah apa yang akan dilakukan pemkot untuk untuk menertibkan masalah ini.

“Saya yakin dengan instrumen aturan daerah yang ada, penyakit ini bisa diberantas atau paling tidak bisa mengurangi citra buruk kota Tasik. “tegasnya. (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 3398018797995625661

Posting Komentar

emo-but-icon

item