IWAN M RIDWAN: “SAMBUT PEMILU 2019 DENGAN PENUH KEGEMBIRAAN”

PANGANDARAN – Di hadapan media saat diwawancara, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, S.Pd, M.Pd, mengajak seluruh masyarakat untuk bisa menggunakan  hak pilihnya datang ke TPS pada pemilu 2019, tepatnya tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dikatakan Iwan, pada Obor merah bersama-sama menyambut pesta demokrasi ini dengan suka-cita, penuh kegembiraan tanpa paksaan, hoaks, intimidasi, saling menjelekan dan saling menyebar pitnah.

Tak hanya itu, Iwan juga menghimbau pada seluruh masyarakat Pangandaran untuk tidak golput, karena hak pilih rakyat bisa menentukan masa depan Indonesia ke depan.

Iwan juga berharap agar masyarakat cerdas dalam menentukan pilihan pemimpin negeri ini dan para wakilnya yang akan duduk di lembaga legislatif.

“Bukan karena bersifat ajakan maupun ada imbalannya tetapi memilih sesuai dengan kemauan dan keinginan sendiri, "katanya.(29/3)

Dalam ramah tamahnya denga para awak media di sebuah rumah makan di Pantai Bojongsalawe Parigi, Iwan juga mengatakan, satu suara rakyat akan menentukan masa depan negeri dan daerah nya, oleh karena itu masyarakat jangan golput.

Saat ini, kata Iwan, masyarakat sudah cerdas dan tidak akan tergoda dengan segala iming-iming untuk menentukan pilihan politiknya sendiri.

“Kita salurkan hak politik dan hak pilih kita dengan kemauan sendiri sesuai pilihan hati nurani kita,” pungkasnya.  (AGE)

Related

Jendela Parlemen 5802949646381744130

Posting Komentar

emo-but-icon

item