ANGGOTA DPRD, UCE HASID, GELAR RESES UNTUK MENAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT

CIMERAK - Kegiatan reses anggota DPRD kabupaten Pangandaran dari partai Nasdem,  Uce Hasid, S.Ip, yang dihadiri kepala desa dan perangkatnya, anggota BPD, tokoh masyarakat juga para kader PKK yang digelar di aula Desa Mekarsari, Kecamatan Cimerak, disambut antusias masyarakat.

Dihadapan undangan yang hadir, Uce, menyampaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat, diantaranya melakukan reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi warga untuk selanjutnya dibahas di DPRD bersama  pemerintah.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mendengar langsung apa yang selama ini diinginkan masyarakat pada pemerintah, dan keinginan masyarakat ini akan saya perjuangkan bersama-sama di DPRD. “kata Uce.(14/2)

Masih dalam reses tersebut, Uce pun membahas anggaran desa untuk kegiatan pembangunan di tahun 2019, diantaranya untuk perbaikan jalan menuju tempat wisata religi Ranto Batang yang saat ini keadaannya sudah rusak.

"Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan ini, dan melalui acara reses saya juga akan terus  mengawal rencana kegiatan pembangunan desa Mekarsari tahun 2019, "ungkapnya.

Pada masa reses ini, kata Uce, merupakan kegiatan DPRD diluar kegiatan masa sidang yang dipergunakan untuk menjumpai serta mendengarkan aspirasi baik dari  konstituen atau masyarakat lainnya, karena ini menjadi tanggungjawab moral dan politis, khususnya di daerah pemilihan (dapil).

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh warga yang telah hadir dan seperti diketahui tugas saya di DPRD akan segera berakhir menjelang pemilu yang akan dilaksanakan bulan april 2019 nanti. “imbuhnya lagi. (AGE)

Related

Jendela Parlemen 3966076994889775044

Posting Komentar

emo-but-icon

item