WARGA PUAS, REAKSI CEPAT PETUGAS SIGAP TANGGAPI KERESAHAN WARGA

PANGANDARAN-Tidak lama, hanya dalam hitungan jam, setelah mendapat informasi warga yang disampaikan media on line www.pangandarannews.com, anggota Polsek pangandaran yang dibantu anggota koramil, Sat Pol Air dan TNI AL, langsung bergerak untuk mengecek kebenaran berita tersebut.

Dalam razia yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek pangandaran, Y. Koswara di warung yang diduga menjual minuman keras di kawasan pantai barat Pamugaran Pangandaran tersebut petugas pun berhasil menyita beberapa dus minuman keras.

“Sebenarnya setiap malam kami selelu melakukan razia rutin atau tergantung situasi dan don kondisi di lapangan. “terang Koswara.(31/12)

Koswara menambahkan, tidak hanya di warung yang berlokasi di Pamugaran saja, petugas pun langsung disebar ke beberapa titik untuk memastikan masih adanya warung-warung yang menjual miras tanpa disertai ijin.
Koswara juga menyayangkan, kenapa para penjual miras ini tidak jera-jera tetap saja menjual miras walau tidak mengantingi ijin.

Saat ditanya, kenapa tidak langsung ditutup saja warung penjua miras tersebut, Koswara mengatakan, hal itu bukan kewenangannya serta belum tersedia payung hukumnya.

“lebih tepatnya untuk menutup warung itu kewenangan Sat Pol PP tapi mungkin belum ada perdanya sehingga tidak bisa gegabah bertindak. “imbuh Koswara.

Sementara saat diminta komentarnya, sejumlah warga merasa puas dengan kesigapan petugas yang segera cepat tanggap pada keresahan warga.

“Kami sangat apresiasi apa yang sudah dilakukan petugas yang sudah benar-benar mengayomi warga serta sudah memberi rasa aman pada masyarakat. “tuturnya. (PNews)

Related

berita 1290374644877640539

Posting Komentar

emo-but-icon

item