WARGA BULAKLAUT RESAH, ADA WARUNG PENJUAL MIRAS BUKA 24 JAM

PANGANDARAN- Beberapa warga sekitar jalan Pamugaran Bulaklaut Dusun Karangsari Rt 05 Rw 06 Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran merasa resah, pasal, di sekitar tempat tinggal mereka ada warung yang menyediakan berbagai macam merk minuman keras (miras).

Menurut keterangan salah seorang warga, Erna (bukan nama sebenarnya), warung tersebut buka 24 jam dan selalu ramai dikunjungi pembeli.

'Kami terus terang sangat terganggu dengan warung ini, soalnya hampir tiap malam selalu terjadi perkelahian di depan warung itu. " jelasnya. (31/12)

Kata Erna (35), kejadian perkelahian ini biasanya terjadi pada pukul satu atau dua lewat tenga malam, saat warga sedang tenang beristirahat, dan parahnya lagi tidak ada orang yang berani melerai, mungkin takut harus berhadapan dengan orang yang sedang mabuk alkohol.

Beberapa warga pun sempat heran, karena Rt setempat selama hingga saat ini belum ada tindakan apa-apa.

Disoal kenapa tidak lapor ke polisi saja, menurut Erna, tidak seorang pun warga disini yang tahu nomor kantor polsek Pangandaran.

“Saya berharap pihak berwajib segera mendatangi warung tersebut, jika tidak ada ijinnya lebih baik razia dan tutup saja. “ungkapnya. (PNews)

Related

berita 421450436882041454

Posting Komentar

emo-but-icon

item