CAMAT PANCATENGAH LAKUKAN MONEV PEMBANGUNAN TRIWULAN IV TAHUN 2018 DI DESA MARGALUYU

TASIK NEWS-Dalam pelaksanaan pembangunan yang ada desa, harus dipahami segala sesuatu yang berhubungan dengan hak dan kewajiban sebagai warga negara yang baik untuk bersama-sama mengoptimalkan potensi segala asfek untuk kemajuan desa.

Demikian disampaikan Camat Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, H. Nono Darso, S.Ip, dalam sambutannya pada kegiatan Pembinaan Pemeriksaan Administrasi  dan Keuangan Desa Semester II serta Monev Pembangunan Triwulan IV Tahun 2018 di Desa Margaluyu.(18/12)

“Kita juga harus bisa mempertahankan budaya yang ada di desa agar tidak musnah apalagi di era milenial seperti sekarang ini. “kata Nono.

Selain camat, dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekmat Pancatengah, perangkat desa, pendamping desa, Lembaga Desa Margaluyu, antara lain, 21 orang RT, 10 orang RW, 7 orang BPD, 1 orang MUI, 1 pengurus karang taruna, 1 orang LPM, 1 orang TP PKK, 5 orang ketua Posyandu dan 10 orang tokoh masyarakat perwakilan dari tiap-tiap dusun.

Nono juga mengatakan, semuanya harus berupaya meningkatkan baik potensi Sumber Daya Alam (SDA) atau Sumber Daya Manusia (SDM) agar bisa tercipta desa mandiri yang bisa menjadi teladan bagi desa lainnya di Kabupaten Tasikmalaya.

“Ke depan, diharapkan Desa Margaluyu bisa terus berkembang untuk bisa bersaing secara positif dengan daerah lain yang pada gilirannya tentu bisa meningkatkan kesejahteraan warga. “kata Nono lagi. (ANWAR. W-UDI. R)

Related

TASIK NEWS 7174906936271047261

Posting Komentar

emo-but-icon

item